Stupid things to do after school...

Thursday 7 August 2008

Kmaren2 ini, sepulang sekolah (dan sepulang beberapa kegiatan lainnya..), dalam kondisi yang bener2 capek, ngantuk, dan lesu, gue berjalan ke arah gerbang sekolah. Namun, sesampainya di depan ruang audiovisual, gue liat ada yg lagi seru2an sambil duduk2 di depan mading n podium. Eh, pas gue samperin, ternyata dengan asiknya, temen2 gue poto2 make webcam di laptop milik salah seorang dr mereka. Haha, gue pikir, seru juga melakukan beberapa hal bodoh kyk gini setelah capek seharian di skolah.. Alhasil, gue ikutan deh, hahaha, geblek dah..











Menurut gue, perlu juga deh sekali-sekali kyk gini.. Berhubung mungkin ini tahun terakhir gue di SMA brg temen2 gue, gk ada salahnya membuat kenangan sebanyak-banyaknya kan ? Haha, yaudah deh mungkin gitu aja posting gue kali ini.. So, while you have time, make a lot of memories ! Cause time won't go back for you...

0 comments: