Memoirs : Dufan in 2007

Saturday 2 August 2008

Gue masih inget banget pas jalan-jalan sekolah yg berkedok "Study Tour", tapi jalannya ke Dufan. Hahaha, gue juga bingung, tapi yg jelas, gue menikmati sangat, haha, kapan lagi ke Dufan gratis... So, we're rockin from the school right into the Fantasy World, alah..

Dufan emang tempat yang pas buat ngilangin stress dan penat di sekolah, walaupun mungkin ada yg makin stress, hehe... Yep, saat itu tempat rekreasi ini kedatangan ratusan manusia berseragam batik coklat dari jam 9 ampe jam 5.. Awalnya, kita pake dikasih LKS segala (biar keliatan dikit "Study Tour" nya gituu..), dan guess what apa yang ada di LKS itu ? Beberapa soal yang dengan 'agak maksa' menyambung2kan antara Fisika dengan beberapa wahana yang ada.. What the heaven ?? Yah, yang penting abis itu bebas, jadi dengan singkatnya, kami berusaha nyelesein tuh LKS secepat mungkin, haha..(yang ngerjain satu aja, yg laen mah copy paste aja..)

Then, it's the free time !! Yeah, it was a very fun day !! Meskipun akhirnya pada puyeng2 di bis, tapi yang namanya jalan2 pasti bikin hepi dong ? Tapi untungnya, dalam waktu yang singkat itu, gue berhasil nyoba beberapa wahana yang dibilang 'menantang', kecuali Arung Jeram mungkin, ngantri Boss !!

Nah, yang MUST BE ON di Dufan itu adalah :

- Kora-kora, Great !! Yang satu ini emang asoy dah !! Naik turunnya itu lho, wahaha...
Tips : Jangan dinaikin pertama, yah, tau sendiri lah, ntar yg laen jadi nggak seru, hehe..

- Halilintar, Klimaks banget !! Gak bikin pusing kok, cuma bikin jantungan, haha, nggak deng...
Tips : Jangan tutup mata, percaya deh, lebih berasa..

- Arung Jeram, Meskipun gue nggak nyobain, tapi klo ngeliat antriannya, pasti seru dong ?
Tips : People says, bawa baju ganti dan lepas sepatu keren lo saat maen..

- Power Surge, Bah !! Nggak tau deh gue harus ngomong apa.. Seru !! Feel it for yourself !!
Tips : Klo lo pikir ini bikin pusing, nggak, sama sekali nggak bikin pusing kok !

- Rajawali, Sebenernya sih yang satu ini biasa aja, namun, saat gue naek brg temen2, berkat special request dari salah seorang temen gue, kami diberi pelayanan EXTRA berupa putaran pusing dengan kecepatan 1000 km/jam (baca: kenceng banget) sebanyak 3 kali berturut-turut. Puyeng abis !!
Tips : Mungkin lo bisa nyoba untuk me-request pelayanan extra nya ?

Nah, itu dia beberapa wahana yang bikin lo nggak nyesel bayar mahal2 masuk Dufan, hehe..(pas gue dateng blom ada Tornado, jd gue gk tahu menahu..). Pokoknya hari itu fun banget deh !! Malah pas nyobain istana boneka, dengan seenak jidat mereka, beberapa temen gue turun ke tempat boneka2 itu n brjalan2 disana sambil ngikutin kapal, hahaha...

Terima kasih Bapak dan Ibu guru !! Atas "Study Tour" nya, hohoho....

0 comments: