Horror Survival Guide ( Important !! )

Sunday 3 August 2008

Setelah gue menyaksikan beberapa jenis film horor yang ada (dari ratusan macam..), terlintas di benak gue untuk memberikan Horror Survival Guide ini.. Yep, guide ini bertujuan untuk membantu lo lo pada yg secara tiba2 terjebak dalam film/situasi horor. So, if you're in the middle of it, don't be panic !! Cos setelah lo baca guide ini, gue (nggak begitu) yakin lo bisa tau apa yg harus lo lakukan untuk bertahan hidup. So, check this out !

Horror Survival Guide
Bacalah guide ini sebagai petunjuk, karena (mungkin) kelak lo akan menghadapi situasi yang sering lo liat di film2 horor.

1. Dalam keadaan apapun, jangan pernah BERPENCAR. Yep, tetaplah menjadi satu kesatuan, percaya deh, klo lo berpencar dengan temen2 lo, lo bakal lebih cepet mati.
2. Klo lo denger suara-suara aneh, segera lari ke arah yang berlawanan, jangan malah mendekati suara tersebut, nggak usah deh sok-sok penasaran segala.
3. Jangan pernah bilang "Tunggu disini, gue bakal balik bentar lagi", karena dengan lo ngomong gitu, sudah dipastikan bahwa korban berikutnya adalah lo.
4. Klo lo nemuin jendela yang kebuka padahal lo yakin sebelumnya jendela itu ketutup, segeralah lari. Karena apapun yang masuk lewat jendela itu bukanlah peri.
5. Jangan terlalu bergantung pada polisi, mereka nggak akan membantu banyak, malah mungkin mereka akan lebih cepat terbunuh daripada lo.
6. Klo lo dan temen2 lo melewati sebuah desa yang ditinggalkan, mikir deh !! Apapun yang membuat orang2 di desa itu lenyap pastinya masih berkeliaran disana, jadi nggak usah sok-sok nyelidikin.
7. Klo lo adalah cewek tercantik, terseksi, atau teman baik pemeran utama cewek, percaya deh, lo akan mati dengan cara yang mengenaskan tapi setelah lo melakukan beberapa perlawanan (atau setidaknya berpikir untuk melawan) terhadap sesuatu yang mengejar lo.
8. Jangan pernah menjadi orang yang menyalakan lampu/senter/obor.
9. Setelah lo berhasil menjatuhkan apapun yang meneror lo, jangan pernah mengecek dengan berjalan perlahan ke arah mereka, karena mereka blom mati dan akan menggenggam kaki lo.
10. Klo lo udah terpojok oleh sesuatu yang meneror lo, nggak ada gunanya deh nyoba nembak sesuatu itu, karena nggak akan ada yang tepat mengenai sasaran.
11. Klo lo lagi nyari sumber bunyi-bunyi aneh dan tau bahwa itu cuma berasal dari kucing, cepet lari dari kamar lo klo masih sayang nyawa.
12. Saat sesuatu sedang mengejar dan mengincar lo, tanamkan dalam otak lo bahwa saat lo akan nyalain mobil lo, sehebat dan sepercaya apapun lo sama mobil lo, mobil lo bakal nyala setelah lo marah2 karena susah dinyalain.
13. Jika lo menggunakan pistol untuk menghadapi si peneror, lebih baik cari cara lain untuk bertahan, karena lo akan kehabisan peluru sebelum lo sempet nembak peneror itu.
14. Jangan membuka pintu yang dari dalamnya terdengar suara-suara cakaran, nafas yang berat, ataupun suara aneh lainnya.
15. Dalam film horor, jangan pernah mandi, apalagi klo lo adalah cewek dan lo lagi sendiri di rumah.
16. Jangan pernah mencoba menelpon meminta bantuan, karena telpon itu nggak akan nyambung dan hal berikutnya yang lo liat adalah sang peneror yang mengayunkan benda tajam ke arah lo.
17. Klo lo lagi dikejar oleh sesuatu dan lo berpikir bahwa si pengejar ada di belakang lo, kemungkinannya adalah dia akan muncul di depan lo (dan jika lo adalah seorang cewek, hal itu akan terjadi setelah lo tersandung jatuh dan ngeliat ke belakang lo)
18. Klo lo denger Background Musicnya berubah menjadi mengerikan dan menegangkan, lari.
19. Jika dalam hati lo terbesit "Perasaan gue nggak enak..", turutin kata hati lo dan larilah.
20. Jangan mencoba untuk memperingatkan orang2 tentang monster yang mengejar lo, karena mereka nggak akan percaya, bahkan lo akan jadi bahan tertawaan.

Nah, kira2 itu dia sedikit guide dari gue untuk survive di film horor. Membantu ataupun tidak membantu, tolong kasih comment ya... hehe... Thx !!

2 comments:

JokoVista said...

Assalamualaikum
Serem banget za. TAu dari mana yg begituan?hebat deh.
Kalo bisa selanjutnya diisi tips2 lain yg bermanfaat gitu
Ok?

Putra501st said...

SAMPAH BENER....

wakakakakka

tapi keren mezz salut gw hahahah bener2 ngakak gw