The Night of Art

Sunday 3 August 2008

Yep, malem ini gue beserta temen2 gue (kaen, tebe, irsa, rere) melancong ke GKJ (Gedung Kesenian Jakarta), karena disana sedang diadakan acara KERIS. Yaitu sebuah kolaborasi antara Unit Kesenian dan Kelompok Pelajar Peminat Fotografi di SMAN 28, dan malem terakhir ini, akan ada pementasan musikal berjudul "Salam dari Kampung" yang mana dimainkan oleh anak-anak dari Unit Kesenian.

Acaranya mulai jam 7, dan gue pergi dari rumah jam setengah 5, yang mana klo gue itung2, nyampe lah kesana jam 6 lewat dikit. Ternyata, karena ada berbagai "kejadian tak terduga", pada pukul 6 gue dan temen2 baru nyampe di rumah rere (which is still far far away from the GKJ). Berhubung menurut informasi yang gue terima, klo dateng lewat dari jam 7 gk dikasih masuk, mobil gue langsung ngebut2an melesat kencang (alah sama aja sih maknanya..) ke sono. Dan kita berhasil nyampe jam 7 (lewat dikit).

Begitu gue masuk ke dalemnya, WOW, it's truly amazing !! Baru pertama kali gue ke GKJ dan suasananya bener2 kayak teater2 di luar yang sering gue idam2kan, gaya arsitektur nya yang agak royalty dan stage yang pake curtain call segala, that's all a first thing for me !! Keren abis !! Pertunjukannya pun gak kalah kerennya, banyak deh tarian2 tradisional dan kontemporer yang diaduk dalam suatu alunan dan diiringi musik dan latar yang mendukung, pokoknya keren abis !!
Meskipun gue agak jengkel dengan kenyataan bahwa orang yang telat 30 menit pun ternyata boleh masuk ( tidaaaak, kembalikan deg2an jantung gue pas ngebut2an tadii !!! ).

Yah begitu lah, salut banget buat para pemain dan panitia KERIS, now that's amazing !! Gak nyesel deh gue nonton, pokoknya sukses besar buat semuanya !!

0 comments: