Some strange things happens to some students sometimes

Tuesday 9 September 2008

Judulnya sebenernya nggak penting, cuma plesetan dari "A strange thing"nya Mr.Wimbo, haha.. Gue pgn nyeritain beberapa cerita yang cukup aneh, mungkin sedikit mengerikan, yah pokoknya strange lah haha.. Here it is, cerita2 ini terjadi seputar para pelajar lho, huehe...

Cerita 1
Seorang siswa suatu SMA, sebut saja si A, suatu malam sedang ada keperluan dengan temannya, si B. Jadi ia hendak menelpon si B. Kebetulan si B sedang ada acara yang membuatnya harus menginap di sekolah. So, si A menelpon hape si B, malam hari, sekitar jam 9an mungkin. Telponnya sih nyambung, tapi saat itu yang terdengar di hape si A adalah suara seorang bapak2 yang berat, padahal si B adalah seorang cewek. Saat itu juga si A langsung menutup teleponnya. Pikirnya, mungkin hape si B sedang dititipkan ke pak satpam.
Namun, alangkah terkejutnya si A saat ia bertanya pada si B keesokan harinya.
"Iya, kmaren gue nerima telpon lo, cuma pas gue angkat ada suara bapak2 gitu, gue panggil2 lo nggak jawab, gimana sih ?"
Si A hanya bisa terdiam mendengar jawaban si B. Aneh.

Cerita 2
Cerita yang satu ini cukup 'creepy'. Seperti biasa, ada si A (tapi A yang berbeda dengan cerita pertama). Si A hendak belajar bersama di rumah si B. Maka berangkatlah si A, pada malam hari, ke rumah si B. Ternyata di rumah B sudah ada si C, dan mereka pun belajar bersama. Satu hal yang mengusik si A adalah, si B dan si C tampak berbeda. Agak pucat sepertinya, tapi mungkin itu hanya perasaan si A. Tak lama setelah belajar, si A mulai merasa aneh. Si B dan si C tampak sangat pendiam dan, pucat. Tiba-tiba pulpen si A jatuh, dan saat si A hendak mengambil pulpennya kembali, terbelalak lah mata si A. Ternyata si B dan si C tidak tampak kakinya. Hati si A berdegup kencang. Ia sangat takut, lalu ia memutuskan untuk pulang.
"Eh, gue pulang dulu ya, udah malem nih, ngantuk.."
Lalu si B menjawab,
"Udah ngantuk, apa, ..udah tau...?" sambil tersenyum mengerikan.

Cerita 3
Suatu hari, seorang siswa yang sangat kelelahan setelah seharian menguras otaknya dengan keras di sekolah, pulang menuju rumahnya. Siang itu sangat panas, dan membuat si siswa makin kegerahan dan kelelahan. Sesampainya di rumah, siswa yang kelelahan itu melihat sesuatu yang sangat menggiurkan. Dia melihat segelas susu di atas meja makannya. Karena ia sangat kehausan, tidak peduli punya siapa susu itu, ia langsung menyantapnya. Nikmat sekali rasanya, dan ia minum langsung dalam sekali tegukan. Saat ia selesai meminum habis susu itu, barulah ia terbelalak melihat sesuatu. Tiba-tiba badannya langsung lemas seketika tak berdaya. Karena ia melihat ada cicak di dasar gelas susu itu. Sungguh menyeramkan.

Hahahaha, pasti lo terheran-heran dan ketakutan kan bacanya ??(haha, nggak penting..)

0 comments: